5 Rekomendasi Game Olahraga Terbaik Selain Sepak Bola


 

Sepak bola adalah salah satu game terbaik dan terpopuler di dunia. Semua kalangan pasti pernah memainkan game sepak bola, baik EA Sports FC, E-Football, Dream League Soccer, dan lain lain. Bagi sebagian orang, game sepak bola sangat membosankan, dari segi gameplay, grafik atau orang tersebut yang tidak menyukai sepak bola. Untuk kamu yang menyukai genre game olahraga tapi tidak menyukai game sepak bola, kami menghadirkan rekomendasi game olahraga terbaik selain sepak bola.

            Olahraga adalah salah satu genre yang paling digemari banyak gamer. Genre ini sangat populer, baik di PC, konsol, mobile, dan semua perangkat yang bisa mendukung. Di dalam game olahraga, kamu akan mengendalikan karakter atau tim olahraga dan berpartisipasi dalam sebuah kompetisi. Beberapa game sepak bola sudah sangat bagus dari segi grafik, gameplay, lisensi, dan lain-lain. EA Sports FC dan E-Football adalah dua rival game sepak bola yang masing-masing mempunyai kelebihan dan kekurangan yang cukup menjadi pembeda. EA Sports FC terkenal dengan lisensinya yang hampir lengkap, dan E-Football dengan gameplay-nya yang bagus dan nyaman dimainkan. Meski dua kompetitor besar tersebut cukup popular di penggemar genre game olahraga, ada beberapa game yang justru tidak menyukai kedua game tersebut karena berbagai alasan.

 

            Seperti yang kita tahu bahwa tidak semua orang menyukai sepak bola, tapi semua orang bisa menyukai olahraga, baik olahraga di dunia nyata, atau dalam game. Kami mengulas 5 game olahraga terbaik selain sepak bola yang bisa membantu para gamer mencari game alternatif lain di genre olahraga;


1. 8 Ball Pool 

Source: Play Store

    Tidak heran jika game biliar ini menjadi game olahraga yang popular dan sering menempati urutan teratas di Play Store. Game ini bisa menjadi alternatif bagi kamu yang tidak sempat bermain biliar secara langsung. Selain ringan dan gratis, 8 Ball Pool memiliki banyak fitur yang bisa kamu pilih saat memainkannya. Fitur beragam tersebut di antaranya adalah fitur bermain melawan teman, bermain online melawan player lain, dan bermain melawan bot.


2.   NBA Live Mobile Basketball


Source: Play Store

    Bagi para pecinta basket, game ini sangat recommended baik di mobile atau versi konsolnya. Dikutip dari https://duniagames.co.id/ Kalau kamu ingin game bertema olahraga basket dengan tampilan realistis yang serius, maka judul satu ini merupakan game yang bisa kamu unduh. NBA LIVE menyediakan beragam fitur baru untuk serial basket ini seperti berbagai macam daily event dan program di LIVE TODAY, Mobile Season anyar tiap dua bulan, dan mode campaign yang variatif.


3.  EA Sports UFC


Source: Play Store

    Masih dari developer yang sama tapi jenis olahraga yang berbeda, EA Sports UFC menghadirkan simulasi bertarung khas atlet MMA. Grafik yang realistis membuat game ini semakin keren dan nyaman dilihat jika dimainkan. Tidak hanya bertarung, di game ini kamu akan menyelesaikan berbagai misi dalam event yang update setiap musimnya. Dikutip dari https://duniagames.co.id/ Di sini kamu bisa memainkan lebih dari 70 petarung MMA dari empat divisi berbeda dengan kemampuan berbeda-beda, dari takedown Cain Velasquez sampai Superman punch Georges St-Pierre.


4. Maiden NFL 24 Mobile Football


Source: Play Store

    EA (Eletronic Arts) adalah developer yang cukup lengkap jika merilis game. Tidak hanya terkenal di genre sepak bola, sepak bola Amerika juga menjadi game yang populer keluaran EA. Di game ini kamu akan membangun dan memimpin American Football dengan sensasi tersendiri. Grafik yang tidak perlu diragukan dan event yang update tiap seasonnya adalah keunggulan dari rilisan EA ini.


5. Badminton League


Source: Play Store

    Meski badminton tidak sepopuler sepak bola, olahraga ini justru lebih maju dan berkembang di Indonesia. Berbagai kejuaraan sudah pernah kita raih. Di versi game pun olahraga ini juga tidak kalah diminati. Banyak game badminton yang bisa kita temukan di Play Store, tapi yang paling populer adalah Badminton League. Game produksi RedFish Games tersebut telah diunduh sebanyak 50 juta kali. Meski memiliki grafik sederhana, keseruan dari gameplay game ini tidak bisa diragukan. Player bisa memilih laga online atau offline dan bermain tunggal atau ganda. Karakter juga bisa dicustom sesuai kemauan player.

 

Teks: Muhammad Thariq Athallah 

 

1.

Comments