Maintenance Rutin Mingguan, E-Football 2024 Resmi Upadate Versi 3.4.0

 

E-Football kembali update pembaruan versi kamis nanti. Konami juga mengonfirmasi akan memberikan hadiah kepada player sebagai tanda terima kasih berupa satu kali roll show time dengan pemain yang menyesuaikan. Waktu maintenance akan berlangsung dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB. Konami juga akan menghadirkan POTW Worldwide dan European Club  Championship Leg dua Uefa Champions League.

Permbaruan Versi 3.4.0

Kamis, 21 Maret 2024 E-Football 2024 kembali melakukan pembaruan rutinan sekaligus pembaruan versi 3.4.0. dari pukul 09.00 sampai 15.00 WIB. Player harus menyiapkan minimal memori 2,4 GB untuk proses pembaruan versi.  Konami akan memberikan Player kompensasi berupa kesempatan satu kali roll show time sebelum 25 Maret 2025 juga akan bisa mendapatkan 50 koin dan tiga item additional skills jika menyelesaikan misi themed event national team. Player juga akan mendapatkan kesempatan satu kali roll POTW Worldwide jika berhasil menyelesaikan tour event. Hal ini disampaikan oleh Content Creator E-Football 2024, Open Sharing Channel dalam unggahan video YouTubenya pada Selasa, 19 Maret 2024.

 

 

Prediksi POTW Worldwide 21 Maret 2024

            Bintang muda Prancis, Kylian Mbappe, berkesempatan untuk masuk ke daftar POTW Kamis nanti setelah penampilan apiknya bersama PSG saat tim ibu kota tersebut membantai Montepellier dalam lanjutan Ligue 1 pekan 26.  Penyerang yang terkenal karena kecepatannya itu sukses mencetak hattrick. Jika Mbappe tidak masuk ke dalam POTW, pemain tengah asal Portugal, Vitinha, memiliki kesempatan untuk menjadi pemain POTW di Kamis nanti. Gelandang tersebut sukses mencetak satu gol dan meraih nilai 9,4 di laga tersebut.

           

Striker Fulham, Rodrigo Muniz juga memiliki kesempatan hadir di POTW Kamis nanti setelah membantu timnya menghajar Tottenham 3-0 dalam lanjutan Liga Inggris. Ia sukses mencetak brace dan meraih nilai tertinggi dalam derbi London tersebut.

 

            Pemain muda Manchester United, Amad Diallo, berkesempatan masuk POTW Worldwide setelah membantu timnya menyingkirkan Liverpool di Quarter Final FA Cup 2024. Pemain muda tersebut masuk sebagai pemain pengganti dan mencetak gol penentu, itu berarti jika ia menjadi POTW kamis nanti, Diallo akan memiliki skill supersub.

 

            Perwakilan liga Spanyol, Robert Lewandowski diprediksi kuat akan menjadi pemain POTW nanti setelah mencetak satu gol dan dua assist saat Barca mengalahkan Atletico Madid 0-3 di Vicente Calderon. Selain Lewandowski, perwakilan liga Spanyol yang diprediksi keluar sebagai POTW adalah Flip Jorgensen dan A. Raillo.

           

Teks: Muhammad Thariq Athallah

 

Comments