Memasuki Musim 2025, EA Sports Umumkan Tanggal Rilis Madden NFL 25

 



EA Sports telah resmi mengonfirmasi melalui product listing bahwa Madden NFL 25 akan keluar pada 16 Agustus untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S, atau 12 Agustus jika pemian melakukan pre-order Edisi Deluxe. Meski belum jelas pemain mana yang akan menjadi cover di game tersebut, EA Sports telah mantap untuk menetapkan tanggal perilisan game pertama kali rilis pada 1999 lalu.

 

            Dikutip dari website https://sea.ign.com/ yang ditulis oleh Taylor Lyles, menjelaskan beberapa hari setelah tanggal rilis bocoran Madden tahun ini, EA Sports telah resmi mengonfirmasi melalui product listing bahwa Madden NFL 25 akan keluar pada 16 Agustus untuk PC, PlayStation 5, dan Xbox Series X/S, atau 12 Agustus jika kalian melakukan pre-order Edisi Deluxe. Madden NFL sendiri adalah game olahraga hoki yang memiliki mode editor permainan, mode arcade, dan Madden Challenge. Permainan ini pertama kali dirilis pada tanggal 31 Agustus 1999, untuk Microsoft Windows, PlayStation, Game Boy, Nintendo 64, dan Classic Mac OS.

 

EA Sports diam-diam mengkonfirmasi tanggal rilis setelah perusahaan mendorong preorder untuk Madden NFL 25 di beberapa platform, seperti halaman Steam dan Epic Game Store, mengonfirmasi bahwa game olahraga tersebut akan dirilis pada pertengahan Agustus. EA belum mengungkapkan siapa yang akan menjadi atlet sampul pada seri Madden NFL tahun ini. Namun, perusahaan tersebut biasanya membagikan rincian sampul atlet pada bulan Juni, seperti yang terjadi tahun lalu ketika dikonfirmasi kira-kira dua bulan sebelum rilis Madden 24 bahwa quarterback Buffalo Bills Josh Allen akan menghiasi sampul untuk versi tersebut.

 

Pemeriksaan lebih dekat pada halaman Steam untuk Madden NFL 25 mengungkapkan deskripsi singkat yang memberikan bocoran tentang apa yang baru dalam rilis tahun ini. “Di EA SPORTS Madden NFL 25, temukan Field Sense level berikutnya,” demikian bunyi deskripsinya. "Ini termasuk sistem fisika yang direkayasa ulang, fitur-fitur yang diperbarui di seluruh waralaba dan mode lainnya serta komentar dan presentasi baru," Konfirmasi tanggal rilis datang pada hari yang sama EA Sports mengumumkan tanggal rilis 19 Juli dan atlet sampul untuk College Football 25. Informasi tambahan, termasuk kemungkinan trailer gameplay, diharapkan untuk pertandingan olahraga perguruan tinggi yang sangat dinanti pada 16 Mei lalu.

 

Tanggal rilis Madden pada bulan Agustus bukanlah suatu kejutan, karena dimulai dengan Madden NFL 2000, EA telah merilis game simulasi olahraga sepak bola profesional tahunan pada bulan Agustus. Dengan Madden mempertahankan bulan rilisnya di bulan Agustus, para pemain akan memiliki waktu sekitar satu bulan untuk memainkan College Football 25. Irama ini sebelumnya terjadi ketika EA menerbitkan rilis tahunan untuk kedua game olahraga tersebut hingga tahun 2013. Meskipun tidak ada rincian lebih lanjut, berdasarkan sejarah sebelumnya, ada kemungkinan besar mereka yang menciptakan karakter di College Football 25 kemungkinan akan dapat membawa pemainnya ke Madden NFL 25. Teori ini selanjutnya didukung oleh fakta bahwa EA mengumumkan paket MVP itu mencakup masing-masing satu salinan Edisi Deluxe College Football 25 dan Madden NFL 25.

 

Dalam ulasan tentang Madden NFL 24, IGN menulis: "Animasi baru dan AI yang ditingkatkan membuat aksi di lapangan Madden NFL 24 menjadi yang terbaik yang pernah ada, tetapi semua yang terjadi di luar lapangan adalah serangkaian mode kuno dan menu lamban yang menghadirkan segalanya mengelilinginya ke bawah,"

           

 

 

Teks: Muhammad Thariq Athallah

Comments